Profil Artis Iklan: Cherry Belle

Profil Artis Iklan: Cherry Belle - Di tengah maraknya girl band Indonesia, ada satu yang memikat hati banyak penggemar. Cherry Belle, girl band yang terbentuk dari audisi ini kariernya melesat begitu cepat. Lahir pada 27 Februari 2011, Cherry Belle hanya perlu waktu yang singkat untuk menjadi populer. Karena kepopulerannya, foto-foto terbaru, terkini personel Cherry Belle yang manis dan cantik jelita banyak dicari di media internet oleh mereka yang suka dengan Cherry Belle.



Cherry Belle terdiri dari: Devi Novianti (Devi), Margareth Angelina (Angel), Yefani Filliang (Felly), Sarwendah Tan (Wenda), Christy Saura Noela Unu (Christy), Brigitta Cynthia (Gigi), Jessyca Stefani Auryn (Ryn), Anisa Rahma (Anisa), dan Cherly Yuliana Anggraini (Cherly).



Walau memiliki banyak fans, bukan berarti langkah Cherry Belle mulus-mulus saja. Cherry Belle sering dikaitkan dengan SNSD, girl band asal Korea. Apalagi mengingat jumlah personelnya yang berjumlah sama, yaitu sembilan orang. Kontroversi pun bermunculan mengingat kehadiran girl band Indonesia, seperti Chery Belle di tengah ramainya musik Korea atau K-Pop.

Apresiasi pantas diberikan kepada Cherry Belle. Dengan kualitas vokal, dance, dan performance yang mengesankan ditambah lagi dengan kecantikan para personelnya, Cherry Belle menghibur masyarakat Indonesia. Selain itu, Cherry Belle mempunyai identitas yang jelas, yaitu girl band yang cute dan ceria ala remaja, penampilan yang girly, modis, dan feminin.



Tidak hanya bermusik, Cherry Belle mengasah kemampuan beraktingnya dalam sebuah film berjudul “Love is U” yang diambil dari albumnya. Film itu mengisahkan tentang kehidupan para personel Cherry Belle lengkap dengan dinamika dan segala permasalahannya. Film terbaru Cherry Belle memang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar fanatiknya, karena pasti ceritanya sangat seru.



Selain film, Cherry Belle juga laris manis sebagai bintang iklan merek-merek terkenal. membintangi beberapa iklan seperti: handphone Maxtron, Honda Beat, parfum Eskulin, hand body Emeron Lovely, laptop Zyrex, dan lainnya.



Mengapa Cherry Belle? Bagi pengiklan, ini adalah suatu kesempatan dan momen yang sangat berharga. Kepopuleran Cherry Belle adalah salah satu faktor pendukung yang tentunya diharapkan mampu mengarahkan perhatian dan ketertarikan publik terhadap merek yang diiklankan. Cherry Belle yang sedang populer mempunyai kemampuan mentransfer citra mereka pada merek yang diiklankan.



Sebagai girl band terkenal, personelnya merupakan artis dan selebritis terkenal dan populer yang selalu mendapatkan perhatian media. Berita dan gosip terbaru terkini Cherry Belle acapkali menghiasi layar kaca ataupun majalah gaya hidup. Cherry Belle tak hanya digemari kaum remaja, tapi juga penikmat musik yang lebih dewasa. Itu karena, personel Cherry Belle tak hanya mengandalkan wajah cantik jelita dan kulit mulus saja. Cherry Belle merupakan girl band berkualitas yang masing-masing personelnya mempunyai suara merdu yang enak didengar dan akrab di telinga.



Dalam mempersepsikan bintang iklan, konsumen mempunyai kecenderungan mengevaluasi informasi dari komunikator, dalam hal ini selebriti, yang mempunyai ketertarikan yang sama, kesamaan gaya hidup dan pandangan. Mereka yang muda, ceria, aktif, dinamis, berprestasi tentu target audience yang ingin dituju dari iklan-iklan yang dibintangi Cherry Belle. (bitebrands)
Loading...

2 komentar

Nedzork mengatakan...

makin sukses ya angel cherry belle

Anonim mengatakan...

sukses bwt cherry belle

Diberdayakan oleh Blogger.