Cara Penjualan Motor Baru 2014, Milyarder Yamaha

Cara Penjualan Motor Baru 2014, Milyarder Yamaha - Beragam cara dan strategi promosi terbaru dilakukan oleh perusahaan untuk menarik pembeli motor baru, baik pembeli lama atau pelanggan baru ataupun calon pelanggan. Nah, salah satu jenis strategi promosi efektif dan sukses yang sering dilakukan oleh produsen motor untuk meningatkan penjualan motor yaitu dengan memberikan beragam hadiah menarik yang dapat menarik pembeli.

Sudah pasti, perusahaan mempunyai target penjualan yang telah ditetapkan berdasarkan periode atau waktu tertentu. Untuk mencapai target penjualan motor baru, perusahaan motor menerapkan taktik pemasaran untuk menembus pasar sasaran. Taktik pemasaran yang jitu salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan event yang merangsang pembelian motor baru secara cepat.


Agar konsumen terangsang untuk membeli motor terbaru terkini, merek motor terkenal ternama biasanya menawarkan berbagai macam hadiah. Event dengan hadiah yang heboh dan spektaktuler terbaru di tahun 2014, yaitu Milyarder Yamaha. Merek sepeda motor asal Jepang, Yamaha berupaya meningkatkan penjualan di pertengahan tahun 2014, dengan melaksanakan event untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-40. Event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang tinggi Yamaha terhadap konsumen setianya.

Program promosi berhadiah terbaru ini, berlaku untuk semua tipe unit Yamaha yang berlaku mulai 1 Juni – 31 Juli 2014. Melalui event promosi terkini Yamaha, lahirlah jutawan-jutawan dan miliarder baru yang beruntung. Hadiahnya pun sangat menghebohkan. Grand prize atau hadiah utama senilai 1 miliar rupiah untuk 1 pemenang dan 100 juta rupiah untuk 40 pemenang.

Iklan Milyarder Yamaha



Tidak cukup sampai di situ, masih ada lagi hadiah lainnya, yaitu umroh gratis untuk 40 pemenang dan hadiah langsung berupa uang senilai ratusan ribu yang bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha. Untuk mengikuti event Milyarder Yamaha, peserta bisa mengakses situs resmi Milyarder Yamaha dan mengetikkan nomor rangka motor di kolom yang tersedia.

Lalu, mengaktifkan undian di situs setelah unit diterima dalam waktu 3 x 24 jam. Bagi pemenang yang beruntung, akan dihubungi oleh pihak penyelenggara setelah berlangsungnya pengundian yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2014. Pemenang yang beruntung tersebut akan diumumkan di media massa cetak dan situs resmi Yamaha. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.