Bintang Iklan Populer Terkenal: JKT48

Bintang Iklan Populer Terkenal: JKT48 - Model iklan terkenal banyak digunakan untuk mempromosikan suatu produk. Tentu, bagi artis yang sedang naik daun, tawaran untuk menjadi bintang iklan merek ternama merupakan kesempatan emas yang tak bisa dibuang begitu saja. Artis atau selebritis terkenal adalah model iklan yang dapat mendongkrak penjualan produk melalui iklan-iklan yang dibintanginya.

Idol group yang satu ini dibentuk oleh produser rekaman dan televisi, sekaligus penulis lirik lagu terkenal asal negeri sakura Jepang, Akimoto Yasushi. Selain itu, Akimoto Yasushi juga juga dikenal sebagai sutradara dan penulis skrenario televisi.

Iklan Pocari Sweat versi JKT48

 



Grup idola yang didirikannya, yaitu 48 family yang terdiri dari AKB48, NMB48, SKE48, HKT48, dan lainnya. Nah, di Indonesia, grup idol bagian dari 48 family yang tersohor adalah JKT48. Anggota JKT48 pertama kali diseleksi melalui sebuah audisi pada tahun 2011. Waktu itu, ribuan peserta tertarik menjadi peserta audisi yang dilaksanakan di Jakarta.

Iklan Pocky versi JKT48

 



Dari ribuan peserta, hanya terpilih 28 orang yang menjadi anggota JKT48 generasi pertama. Selain orang Indonesia, ada juga anggota yang berasal dari Jepang. Setelah generasi pertama, dari waktu ke waktu, JKT48 mengalami pergantian generasi yang dipilih melalui audisi.

Iklan Honda Brio versi JKT48

 



Menurut Akimoto Yasushi, JKT48 bisa menjadi jembatan yang mempererat hubungan persahabatan antara Indonesia dan Jepang. Sejak terbentuk dan beredar di dunia hiburan Indonesia, JKT48 mulai sering tampil di beberapa acara di layar kaca. Dalam waktu yang tidak lama, popularitas JKT48 pun melesat dan disukai banyak orang, terutama anak-anak muda.

Iklan Sharp Aquos versi JKT48

 



Single pertama JKT48 diluncurkan pada tahun 2013 dengan judul album “River”. Beberapa lagu yang menjadi hits yaitu “Heavy Rotation” yang merupakan lagu pertama yang dibawakan JKT48 dan “Aitakatta” versi Bahasa Indonesia. Lagu-lagu itu sangat populer dan akrab di telinga para penggemar JKT48.

Perusahaan asal Jepang, Otsuka Indonesia pun melirik JKT48 untuk menjadi brand ambassador untuk mempromosikan brand utamanya, Pocari Sweat. Selain Pocari Sweat, beberapa merek ternama juga menjadikan JKT48 sebagai bintang iklan, seperti Sharp Aquos, Pocky, Rakuten, Laurier, Yamaha, dan Honda. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

BiteBrands mengatakan...

iklan-iklan terbaru jkt48 merek terkenal

Diberdayakan oleh Blogger.