Kegiatan Promosi Marina Terbaru 2014, Marina Beauty Days Out


Kegiatan Promosi Marina Terbaru 2014, Marina Beauty Days Out - Untuk menjaga dan membina loyalitas pelanggan, merek harus senantiasa menerapkan strategi-strategi pemasaran yang jitu. Salah satu strategi pemasaran yang bisa dilakukan merek yaitu dengan melakukan aktivitas atau kegiatan promosi. Selain untuk menjaga kesetiaan pelanggan, promosi diselenggarakan untuk merangsang pembelian produk.

Bagi merek, adanya event promosi atau brand activation dapat membuka peluang calon pelanggan baru dan merengkuh pangsa pasar yang lebih lebar. Calon pelanggan yang belum pernah menggunakan produk dapat termotivasi untuk segera mencobanya. Mereka, para calon pelanggan, dapat terdorong untuk menggunakan produk karena adanya imbalan atau iming-iming yang biasanya ditawarkan pada saat kegiatan promosi.


Idealnya, merek mempunyai agenda atau event yang dilaksanakan secara rutin agar citra dan kesadaran merek selalu terbina. Bukan itu saja, kegiatan promosi merupakan bagian dari aktivitas komunikasi pemasaran yang dapat memaksimalkan penjualan. Taktik yang diterapkan pada acara promosi yaitu dengan mengundang audiens untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Marina Hand and Body Lotion, produk kecantikan wanita, berupaya memancing konsumen untuk melakukan pembelian dengan menyelenggarakan event bertajuk Marina Beauty Days Out. Event milik Marina ini merupakan kelanjutan dari event yang pernah diselenggarakan tahun sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2014 ini, Marina menawarkan hadiah berupa perjalanan atau jalan-jalan ke negara Jepang untuk 5 pemenang utama.

Bukan hanya jalan-jalan, para pemenang juga bisa membuka wawasan dan mempelajari kebudayaan yang ada di negeri sakura. Selain itu, ada juga kegiatan positif lainnya yang dilakukan pada event Marina Beauty Days Out. Setiap 10 orang yang membeli dan mendaftar di program Marina Beauty Days Out, 1 buku akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Caranya, yang pertama audiens harus membeli produk-produk Marina di toko atau supermarket terdekat. Lalu, menyukai halaman Facebook Sahabat Marina dan akun Twitter @sahabatmarina. Buka halaman Marina Beauty Days Out dan isikan profil atau biodata diri pada halaman registrasi yang tersedia. Kemudian, peserta dipersilakan mengunggah foto terbaik disertai dengan tulisan tentang aksi positif untuk memperluas wawasan.

Jika foto dan tulisan sudah tersimpan, para peserta dapat menyebarluaskan kepada semua orang melalui akun media social. Mereka yang mendapatkan vote terbanyak berkesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh Marina. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.