Program Promosi TRESemmé Terbaru, TRESemmé Style Seeker Hunt 2014

Program Promosi TRESemmé Terbaru, TRESemmé Style Seeker Hunt 2014 - Brand kenamaan asal negeri Paman Sam ini menawarkan perawatan rambut indah kelas dunia yang hadir di Indonesia sejak tahun 2012. TRESemmé yang telah digunakan dan dipercaya oleh banyak hair stylist internasional mempunyai sejarah yang panjang. Pertama kali diperkenalkan oleh Edna Emme pada tahun 1947, TRESemmé awalnya hanya digunakan di salon-salon professional tertentu saja.

Selanjutnya, TRESemmé sering digunakan pada event-event yang berkaitan dengan industri fashion atau mode. Misalnya, Australia’s Next Top Model, Asia’s Next Top Model, ataupun Mercedez Bens Fashion Week di New York. Hal itu menunjukkan bahwa TRESemmé telah menjadi merek yang diakui dan digunakan oleh para model dan hair stylist professional.

Daya tarik TRESemmé sebagai merek termasyhur memikat para wanita yang menginginkan perawatan dan penataan rambut berkualitas salon. Produk-produk TRESemmé meliputi shampo dan kondisioner dengan berbagai varian yang siap memanjakan para style seekers. Dengan memakai produk TRESemmé, para style seekers itu bisa mendapatkan rambut indah salon. Ya, TRESemmé memang ditujukan terutama kepada mereka yang mendambakan fashion style yang update.


Untuk memberikan kesempatan kepada pecinta fashion, TRESemmé menyelenggarakan kompetisi terbaru di tahun 2014 sebagai ajang promosi. Kompetisi itu bernama TRESemmé Style Hunter – Road To New York. Pemenangnya mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung pergelaran fashion Mercedez Bens Fashion Week di New York. Pada event itu, TRESemmé menjadi salah satu sponsor resmi yang mendukung acara tersebut.

Iklan TRESemmé Style Seeker Hunt 2014



TRESemmé Style Seeker Hunt terbuka untuk semua perempuan berkewarganegaraan Indonesia dan berusia antara 17 – 30 tahun. Caranya, peserta membeli produk TRESemmé, baik shampoo atau kondisioner, varian apa saja di toko, supermarket atau minimarket terdekat dengan menyertakan bukti pembelian. Lalu, akses ke situs resmi TRESemmé Indonesia untuk mendaftarkan diri dan membaca syarat dan ketentuan secara lengkap.

Setelah mendaftar atau registrasi, peserta dapat meng-upload foto diri dengan gaya dan penampilan yang semaksimal mungkin. Peserta harus berusaha agar mendapatkan mendapatkan like sebanyak-banyaknya atas foto yang diunggah agar mempunyai kesempatan untuk menang. Selain itu, peserta diharuskan pula menyukai halaman facebook resmi TRESemmé Indonesia.

Selanjutnya, dilakukan beberapa tahapan seleksi untuk mencari 2 pemenang utama yang ditentukan oleh juri. Kedua pemenang utama itu akan menonton pergelaran Mercedez Bens Fashion Week di New York yang dilaksanakan pada September 2014. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

BiteBrands mengatakan...

program promosi terbaru terkini 2014

Diberdayakan oleh Blogger.