Tips Promosi Terbaru 2014, Rejeki Miliaran Kopi ABC


Tips Promosi Terbaru 2014, Rejeki Miliaran Kopi ABC - Penggemar kopi di seluruh dunia sangatlah banyak jumlahnya. Selera para penggemar kopi pun bermacam-macam. Ada yang menyukai kopi hitam dengan sedikit gula yang rasanya agak pahit atau kopi yang dicampur gula dan susu. Nah, bagi mereka yang terbiasa dengan gaya hidup yang serba praktis, kopi instan yang dikemas dalam sachet bisa menjadi pilihan.

Kopi ABC yang berada di bawah naungan PT Santos Jaya Abadi hadir di Indonesia sejak tahun 1985 menghadirkan kopi bubuk murni untuk memenuhi selera pasar. Waktu itu, Kopi ABC muncul sebagai pesaing kopi Kapal Api yang lebih dulu mendominasi pasar. Perkembangan selera pasar yang dinamis membuat kopi ABC meluncurkan produk ABC Plus yang instan, yaitu kopi bubuk dengan gula dalam satu kemasan.


Setelah itu, sebagai langkah inovatif, muncul lagi varian produk lainnya. Yaitu, kopi bubuk dicampur gula dan krimer untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen. Kehadiran kopi ABC di Indonesia mendapat sambutan yang positif dari khalayak dan mampu bersaing dengan merek kopi lainnya. Untuk memperkuat pasar, kopi ABC senantiasa menerapkan strategi pemasaran yang jitu.

Pada tahun 2014, kopi ABC menyelenggarakan program promosi terbaru dengan menawarkan bermacam-macam hadiah yang spektakuler. Event promosi ini bertajuk Rejeki Miliaran Kopi ABC dengan hadiah berupa motor yang diberikan setiap harinya mulai tanggal 1 Juni – 31 Oktober 2014. Selain itu, grand prize senilai satu miliar rupiah menanti pemenang utama yang beruntung.

Untuk mengikuti event promosi heboh ini, peserta harus mengumpulkan 5 bungkus kopi ABC varian apa saja. Lalu, kelima bungkus kopi ABC itu dimasukkan ke dalam amlop disertai dengan keterangan diri dan fotokopi identitas pribadi. Syarat dan ketentuan secara lengkap dapat diakses di situs resmi kopi ABC. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.