Contoh Desain Iklan Hotel

Contoh Desain Iklan Hotel - Dunia pariwisata di Indonesia semakin marak dengan hadirnya berbagai objek wisata baru yang menarik perhatian turis. Hal itu diimbangi pula dengan hadirnya hotel-hotel baru yang bertebaran di wilayah Indonesia, terutama di tempat-tempat tujuan wisata. Masing-masing hotel saling berlomba untuk mendapatkan tamu sebanyak mungkin agar tingkat hunian semakin meningkat.

Untuk memperkenalkan layanannya, hotel-hotel tersebut melakukan berbagai langkah strategis. Misalnya dengan membuat iklan majalah untuk menunjang branding. Iklan majalah dipilih karena majalah dibaca oleh audiens yang lebih tersegmentasi, yaitu mereka yang memang menyenangi dunia wisata. Selain itu, majalah mempunyai kesan lebih eksklusif. Nah, pada postingan kali ini, ada contoh-contoh desain iklan majalah menarik yang mempromosikan hotel beserta layanannya.


Loading...










contoh desain iklan hotel




Loading...









Untuk menarik pengunjung, iklan hotel menampilkan beragam fasilitas yang disediakan seperti kamar hote, kolam renang, restoran, dan lainnya. Iklan hotel yang efektif tentu bisa menarik orang untuk berkunjung dan menginap di hotel tersebut. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.