35 Desain Logo Pusat Perbelanjaan/Mall

35 Desain Logo Pusat Perbelanjaan/Mall - Kehadiran pusat perbelanjaan atau biasa disebut dengan plaza atau mall merupakan salah satu penanda denyut nadi perekonomian sebuah kota. Apalagi di kota-kota besar  yang masyarakatnya cenderung menginginkan segala hal yang serba praktis. Tak cuma itu, berbelanja di mall merupakan gaya hidup yang lekat bagi masyarakat perkotaan.

Di mall, kamu dapat menemukan segala sesuatu mulai dari barang-barang kebutuhan rumah tangga, barang elektronik, supermarket, swalayan, kafe, restoran bahkan tempat hiburan seperti karaoke dan bioskop. Tak perlu berpindah tempat, kamu dapat menemukan segala kebutuhan tersebut dalam satu tempat. Bagi kebanyakan orang pergi ke mall menjadi aktivitas favorit yang menyenangkan dan menghibur.


Loading...



Umumnya, orang jalan-jalan di mall bukan hanya untuk berbelanja, tapi juga sebagai sarana rekreasi dan sosialisasi. Tak harus berbelanja, orang menghabiskan waktu jalan-jalan di mall untuk sekadar cuci mata untuk rekreasi dan melihat-lihat perkembangan yang sedang terjadi. Kehadiran restoran atau kafe memungkinkan orang untuk bertemu dan berkumpul dengan teman, relasi sanak famili atau keluarga.

Masing-masing mall berupaya menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan bagi para pengunjung. Hal itu tidak lepas akibat persaingan antar mall yang semakin ketat yang membuat pengelola mall memikirkan strategi pemasaran agar orang berminat mengunjungi mall. Misalnya, dengan menyelenggarakan event berupa pameran atau bazaar yang menarik orang untuk berkunjung ke mall. Saat ada bazaar fashion atau kuliner di mall, banyak aneka produk-produk bagus yang ditawarkan dengan harga murah.

Jalan-jalan di mall kadang membuat orang lupa waktu karena ada banyak hal menarik yang bisa dilihat. Pergi ke mall mana yang paling asyik? Berikut ini merupakan contoh desain logo pusat perbelanjaan atau mall yang mungkin sobat pernah kunjungi.

Mall-mall Terkenal di Kota Besar dan Logonya


1) Logo Mall - Emporium Pluit



2) Logo Mall - Mall Taman Anggrek



3) Logo Mall - Mal Kelapa Gading



4) Logo Mall - Kuningan City



5) Logo Mall - Plaza Indonesia



6) Logo Mall - Pluit Village



7) Logo Mall - Beachwalk



8) Logo Mall - Blok M Square



9) Logo Mall - Plaza Semanggi



10) Logo Mall - Malioboro City



11) Logo Mall - Braga Citywalk



12) Logo Mall - Central Park



13) Logo Mall - La Piazza



14) Logo Mall - Lippo Malls



15) Logo Mall - Kota Kasablanka



16) Logo Mall - Mal Malioboro



17) Logo Mall - BTC Fashion Mall



18) Logo Mall - Lenmarc Mall




Loading...



19) Logo Mall - Plaza Blok M



20) Logo Mall - Cihampelas Walk



21) Logo Mall - Mall Bale Kota



22) Logo Mall - Mal Ciputra



23) Logo Mall - Mall of Indonesia



24) Logo Mall - Grand Indonesia



25) Logo Mall - Gandaria City



26) Logo Mall - Senayan City



27) Logo Mall - Solo Grand Mall



28) Logo Mall - The Park Solo



29) Logo Mall - Trans Studio Mall



30) Logo Mall - Thamrin City



31) Logo Mall - Epicentrum Walk



32) Logo Mall - Pacific Place



33) Logo Mall - Bali Collection



34) Logo Mall - Jogja City Mall



35) Logo Mall - Discovery Shopping Mall



Berbelanja di mall bukan hanya menjadi aktivitas untuk berbelanja. Lebih dari itu, di kota-kota besar, mall merupakan tempat berekreasi untuk mencari makan, hiburan atau hanya untuk berjalan-jalan melepas penat.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.